Blog

Surat terbuka untuk ibu Ilah

Dibawah ini kami transkrip surat terbuka untuk ibu ilah dari alumni yang ingin memberangkatkan umroh kepada beliau. Silahkan disimak. (Baca: Silaturahmi Akbar Alumni 2018)

Baiti jannati, 07 Juli 2018

Kahatur ibu Ilah, semoga ibu dalam keadaan sehat dan ridlo allah SWT

Hapunten sateuacanna, saya yakin ibu takkan pernah lupa dengan anak anak asuh di asrama, sebagaimana kami takkan pernah lupa jasa-jasa ibu, karena setiap suapan nasi yang kami makan, disitu mengalir saripati tangan ibu yang lembut dan penuh dengan keikhlasan.

Terkhusus kenangan kami, jika melaksanakan shaum senin kamis, kenangan ibadah yang takkan pernah dilupakan

Terlalu panjang jika kami uraikan jasa-jasa ibu kepada kami yang takkan pernah terbalas. Entah berapa ratus santri yang telah merasakan nikmatnya dan kenyangnya dengan maskaan yang ibu buat, terkhusus dari saya

Hanya ucapan terima kasih dan doa tulus untuk keberkahan usia dan kehidupan ibu, yang telah puluhan tahun mengabdikan diri. Bahkan hingga sekarang umurnya di PPI 04 CIANJUR.

Singkatnya, ini bukan bentuk balasan atas setiap keluh, bahkan darah yang menetes yang ibu korbankan untuk santri-santri khususnya yang tinggal di asrama. Karena balasan terbaik hanya ada di sisi Allah SWT. Saya hanya perantara dari rizki Allah SWT kepada ibu atas segala keikhlasan dan pengabdian ibu.

Bismillahirrahmaanirrahim. Saya ingin memberangkatkan ibu untuk melaksanakan ibadah umroh.

Mohon ibu berkenan menerimanaya, semoga Allah memberikan kesehatan kepada ibu hingga bisa melaksanakan ibadah umroh dengan sebaik-baiknya.

Itu saja dari saya, mohon maaf saya tidak bisa hadir pada acara Silaturahmi Akbar Alumni PPI 04 CIANJUR. Semoga di lain kesempatan, Allah perkenankan kita bisa bertemu kembali, salam baktos untuk seluruh Asatidz PPI 04 CIANJUR dan teman-teman alumni. Terima kasih. Wassalam.

Baktos abdi, mantan santri asrama

Galeri kegiatan Silaturahmi Akbar Alumni 2018 bisa dilihat melalui tautan ini (Galeri Silatbar 2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *