Blog

Ustadz Dedi Djuwandi Meninggal Dunia

Ustadz Dedi Djuwandi Meninggal Dunia

PPI04CJR – Ahad, 15 Oktober 2017 terjadi dua buah peristiwa akbar khususnya bagi ranah Persatuan Islam di kab. Cianjur. Pertama adalah penyelenggaraan Musyawarah Daerah VII PD Persis Cianjur dan yang kedua adalah Ustadz Dedi Djuwandi Meninggal Dunia. Dua peristiwa berbeda tersebut – gembira dan berduka – mewarnai hari-hari di lingkungan Persis itu sendiri.

Baca: Musyda VII Persis Digelar di Pacet

Berita dimulai ketika almarhum dikabarkan masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur sekitar pukul 06:00 di IGD. Lalu sekitar pukul 13:00 baru beliau bisa masuk ke ruang Anggrek kelas 1 lantai 2 RS tersebut. Alasan beliau masuk RS dikarenakan sakit (nge-drop) selepas kembali dari mengisi pengajian di Bogor.

Selanjutnya, kami mendapat kabar bahwa ust. Dedi telah tiada pada pukul 17:45 WIB. Jenazah lalu dibawa ke Pesantren Persis Cianjur dan dimandikan disana. Setelah dimandikan, lalu keluarga, asatidzah, para santri dan ikhwatu-ieman terdekat pun mensholatkan.

Kepergian beliau tentu menyisakan kenangan dan tangisan haru dari keluarga, kerabat, para santri, asatidzah, dan banyak orang. Maka dari itu, kami memohon keikhlasan dari ikhwatu-ieman dimanapun berada, supaya turut mendo’akan kepergian beliau. Teriring do’a, jazaakumullohu khoiron katsieron. (RR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *